Kamis, 24 September 2015

Download Game Java Hack Danger Dash 3D Terbaru

Download Kumpulan Game Java Hack Danger Dash 3D Terbaru
Oke Sob jumpa lagi dengan saya disini. saya senang dengan yang namanya game, game itu bisa membuat siapa saja yang memainkannya senang, kesal karena tidak bisa melewati rintangan-rintangannya, dan bisa untuk mengisi waktu yang membosankan, benarkan kawan. itulah sebabnya saya suka sekali dengan game, game java terutamanya. karena saya bisa memainkannya dimana saja asal ada hp java aja. dan Game Danger Dash 3D ini salah satunya. 

ya kawan kali ini saya akan membagikan game yang bernama Game Java Hack Terbaru Danger Dash 3D . game ini adalah game yang seru, sebagian besar game ini mengutamakan lari sambil melewati rintangan-rintangannya. rintangan-rintangan dari Game Java Terbaru ini adalah sebagai berikut:
*Menghindari harimau buas untuk menjadi petualang yang sejati.
*Hadapi bahaya di tiga lokasi berbeda :Hutan, Kota yang hilang, dan kuil misterius.

Download Game Java Hack Danger Dash 3D Terbaru

Karakteristik Game :
Nama          : Danger Dash 3D.
Jenis           : Game Java.
Type Game: Adventure.
Ukuran       :-
Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat sama-sama ScreenShot dari Game Java Hack Terbaru ini , Berikut adalah screenshot nya.



Game ini adlah game hack, jadi tidak seperti yang asli lagi, tapi tengang saja saya juga menyediakan game versi asli nya disini. game ini sudah di hack semua harga di shop menjadi nol, jadi kita bebas mengupgrade dan membeli apapun yang kita butuhkan dengan gratis tanpa uang.

Jika kawan berminat untuk mendownloadnya saya sudah menyiapkan link downloadnya sesuai ukuran dan type layar hp kawan semua Download Game Java Danger Dash 3D All Screen

DOWNLOAD || Untuk 128x160
DOWNLOAD || Untuk 176x220
DOWNLOAD || Untuk 240x320 Nokia
DOWNLOAD || Untuk 240x320 SE
DOWNLOAD || Untuk 240x320 Touchscreen
DOWNLOAD || Untuk 240x400 Touchscreen
DOWNLOAD || Untuk 320x240 s40
DOWNLOAD || Untuk 320x240 s60
DOWNLOAD || Untuk 360x640 Touchscreen

Nah itu diatas adalah link downloadnya silahkan didownload saja gamenya, sekian dulu untuk post kali ini nantikan game game java selanjutnya yang akan saya post segera, terimakasih.






1 komentar:

  1. May I just say what a comfort to uncover someone that really understands what they are talking about on the internet. You definitely realize how to bring a problem to light and make it important. A lot more people ought to check this out and understand this side of your story. I was surprised that you are not more popular since you certainly possess the gift.

    doom crack

    BalasHapus